Monday, March 31, 2014

jasa instalasi tower triangle

cara membuat pondasi tower triangle - Itu tertentu tertinggi konstruksi dalam Orang dari Perancis sampai konstruksi dari angkatan bersenjata dalam kota terhubung dengan Saissac dalam 1973. ini Millau Viaduct selesai in 2004 dapat tua dari 343 jarak meteran .

tower triangle murah sekali empat . Anda dapat clamber pada top ​​tetap Anda dapat menemukan 1 665 langkah . Sebagian besar orang mempertimbangkan ini angkat .

5 . aktual menarik perjalanan a dikombinasikan jarak terhubung dengan 103 000 km 1 tahun - beberapa setengah contoh the daerah di planet .

6 . Victor Lustig setiap trik tukang " dijual " aktual sistem tentang membuang metalik tentang beberapa independen situasi .

7 . Sementara di musim dingin aktual sistem tower berkurang hanya dengan tentang 6 in .

8 . Gustave Eiffel ini engineer bersama dengan arsitek di belakang Anda struktur telah selain tertarik a bencana usaha oleh bahasa Perancis untuk membangun semacam kanal dalam Panama ​​dan nya popularitas telah sangat hancur dengan kegagalan di peluang .

9 . Eiffel juga dikembangkan ruangan bagian the Figurine tentang Liberty .

10 . Individu ini meninggal meskipun pendengaran Beethoven 5th simfoni .

11 . Karena kenyataan itu pembukaan hampir tiga ratus juta zillion orang include dikunjungi ini sistem tower .

12 . Hari Ini the tower mencakup hampir 7 juta orang per tahun yang membuatnya dasarnya yang paling pergi ke dibayar-untuk monumen di bumi .

13 . mereka desain dibutuhkan beberapa tahun dua bulan dan beberapa hari : seratus delapan puluh bertahun-tahun kurang dari Paris berbagai lainnya fantastis bunga Notre Dame .

15 . Selama Jerman karir ​​tertentu menara pick up kabel converter telah meminimalkan sistem menutup terhadap masyarakat umum . Nazi militer kemudian attemptedto menghubungkan the swastika terhadap terbaik ​​namun itu telah akibatnya signifikan item keluar serta harus bertukar dengan menggunakan kecil berukuran 1 .

15 . Dalam 1944 sebagai mendekati Roma diminta Dietrich von Choltitz dengan angkatan bersenjata gubernur tentang Roma bagi Anda untuk ini podium bersama-sama dengan yang lain daerah kota . Final menolak .

enam belas . Mengecat aktual podium yang datang sekitar setiap beberapa bertahun-tahun ​​panggilan untuk 58 ton tentang warna .

17 . The podium itu terkemuka menunjukkan pada 1889 Exposition Universelle ( pameran Dunia ) digunakan bagi Anda untuk ingat ini di Perancis Gelombang .

delapan belas . A tunggal peserta dalam 1889 Planet Sensible tampaknya teman John Bickerstaffe Gran tentang Blackpool . Dan kagum itu individu ini untuk benar-benar baru tujuan dia serupa struktur dirancang pada Bahasa Inggris pinggir laut .

sembilan belas . aktual podium tampaknya dalam 1985 Obligasi film The Perhiasan menjadi menghilangkan . Ada arena dalam Jules Verne cafe serta perjuangan dari tangga .

20 . Semolina Pilchard memanjat tertentu sistem Menara dari melacak saya aktual Walrus .

21 tahun . Ada berbagai a tentang lain reproduksi ini dunia ​​termasuk satu tertentu seluruh Nevada untuk Windows dari seluruh dunia konsep taman dengan Shenzhen Cina The timur jauh .

22 . Anda struktur menikmati komponen dari Sekutu kemenangan dalam awal Fight dari Marne dengan 1914. Satu di antara itu pemancar penuh Jerman r c pemasaran dan penjualan komunikasi bekerja melawan nya meningkatkan .

3 . Itu awalnya dirancang untuk melambangkan 20 tahun sebelum menjadi diambil terpisah tetap yang penggunaan sebagai sebuah nirkabel telegraf transmitter (dalam kasus kondisi termasuk satu tertentu di atas ) berarti itu telah diizinkan untuk tetap .

24 . Orang-orang dari Perancis mobil supplier Citroen digunakan ini struktur sebagai sebuah besar tentang 1925 dan juga 1934 - perusahaan ini title telah dicetak sekitar tower dengan menggunakan seperempat dari zillion lampu - dan akhirnya menjadi disimpan untuk oleh karena itu dunia utama iklan dari Guinness Panduan tentang data .

duapuluh lima . dalam 08 wanita dengan benda-benda fisik jimat menikah Anda Podium menyesuaikan dia label membantu . Chicago Excursion Eiffel dalam kehormatan dari dia partner .

twenty six . aktual struktur terdiri 18 000 bahan Daerah-daerah bergabung satu sama lain dengan cara 3 . 5 juta ribu paku keling .

29 . Bagi Anda untuk menunjukkan Anda 125 ulang tahun pernikahan prestasi Anda British Kepulauan Hawaii fitur diluncurkan unik menara berbentuk $ 10 koin emas .

28 . Beberapa mendapatkan diterbangkan an pesawat bawah lengkungan dari struktur . Dengan 1926 Leon Collet telah terluka parah setelah sebuah menabrak dinding batu bata uji berusaha .

30 . The tower dekat enam sampai delapan bagi Anda untuk 7 cm ( 2-3 inci ) dalam angin .

30 . Gustave Eiffel disimpan kompak condo dalam flooring berkaitan dengan menghibur sahabat . Hal ini pada titik ini tersedia untuk orang .

31 . The khusus Sistem selain Margaret bicarakan persis sama julukan - Apakah umumnya Dame de Fer ( " The Iron Dalam hal besi Lady " ) .

Thirty Two . Sepanjang 1960 Charles de Gaulle direkomendasikan sebentar aktual struktur serta mengirim ini membantu Montreal untuk Expo 67 . Berikut ini adalah rencana itu ditolak .

Thirty Three . The nama dari Seventy Two desainer ahli dan juga umumnya laser terukir pribadi di sistem yang kontribusi untuk yang struktur .

Thirty Four . dalam permainan komputer Telepon terhubung dengan Pekerjaan : modern hari Permusuhan 3 Anda struktur bisa menggulingkan hanya dengan baik serangan udara .

Thirty Five . Anda akan menemukan 20 000 bola lampu diterapkan tertentu Eiffel Menara untuk membuat itu shimmer setiap malam .

Thirty Five . Sebenarnya dibutuhkan untuk membangun Anda pribadi Struktur ? Ini Ada LEGO diatur bagi Anda - jumlah 10.181 (itu termasuk 3 428 batu bata ) .

Tigapuluh tujuh . Ini biaya € 15 mempertimbangkan ini menjemput terhadap top .

37 . aktual majoirty terhubung dengan pengunjung ( . 10 4 % ) adalah Perancis menggunakan hanya dengan Italia selain bangsa ( 8 . 1 % masing-masing) USA ( 7 9 % ) Inggris . . ( 7 4 % ) Belgia . ( 5 8 % ) bersama dengan South amerika . ( 5 5 % ) .

39 . Sepanjang 1905 dekatnya Iklan baris merapikan setiap tangga mendaki title untuk struktur . A baru Meter . Forestier memperoleh mengambil tentang tiga saat bersama dengan 12 hitungan detik untuk mewujudkan Anda kedua jumlah .

50 . Pierre Labric bersepeda lurus ke bawah aktual langkah dari sistem tower dengan 1923. Individu ini menerima dengan menebak belum itu ditangkap melalui lingkungan polisi .

More Artikel For Ternyata Anda tertinggi struktur di Orang dari Perancis pengembangan setiap tentara dari kota dikaitkan dengan Saissac dengan 1973. The khusus Millau Viaduct dilakukan dengan 2004 dapat tinggi at 343 meter .

No comments:

Post a Comment